Atasi Permasalah Kulit, Emina Perkenalkan Summer Plum

Rabu, 13 Februari 2019 - 13:06 WIB
Atasi Permasalah Kulit, Emina Perkenalkan Summer Plum
Atasi Permasalah Kulit, Emina Perkenalkan Summer Plum
A A A
PERMASALAHAN kulit membuat kepercayaan diri perempuan terutama yang berusia muda menurun. Mengerti permasalahan ini, label kecantikan Emina memperkenalkan kampanye terbarunya, Emina Beauty Bestie, sebagai wujud bahwa produk kecantikan berbahan Summer Plum dapat mengatasi permasalahan kulit perempuan muda.

Senior Brand Manager Emina, Clarissa Angga Gunawan, mengatakan aktivitas sehari-hari yang padat dan perubahan hormon di usia muda kerap menimbulkan berbagai permasalahan kulit. Kulit kusam, jerawat, dan noda bekas jerawat adalah beberapa permasalahan yang kerap dialami perempuan, terutama yang berusia muda.

Tidak heran, berbagai cara pun dilakukan untuk menghilangkan permasalahan kulit ini mulai dari metode alami hingga mencoba berbagai produk perawatan kulit. Clarissa menambahkan, setiap orang pasti membutuhkan sistem pendukung yang selalu siap kapan pun untuk membantu menjadikan diri lebih baik.

Sebagai pendukung untuk kulit perempuan muda, pihaknya meluncurkan rangkaian Emina Bright Stuff. Produk ini dapat menemani keseharian para pengguna yang masih berusia belia untuk menjadikan kulit lebih baik. Clarissa memahami salah satu faktor yang dapat merusak kepercayaan diri adalah permasalahan kulit seperti kulit kusam, jerawat, dan noda bekas jerawat yang sulit dihilangkan.

Sebagai sahabat bagi para perempuan muda di Indonesia, pihaknya ingin membantu menyelesaikan permasalahan kulit ini dengan menghadirkan rangkaian produk yang nyaman dan efektif untuk membuat kulit menjadi lebih cerah dan bercahaya dengan penggunaan kandungan terbaik, yakni summer plum.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6118 seconds (0.1#10.140)